Bencana Samsung Galaxy Note 7 Yang Memprihatinkan

Bencana Samsung Galaxy Note 7 Yang Memprihatinkan - Hanya selang beberapa minggu setelah Samsung Galaxy Note 7 menggeparkan pasar Smartphone dunia kelas premium, , sekarang titik puncak dari serangkaian inovasi dan kelemahan Samsung tampaknya akan segera terlihat. Karena, setelah selama ini selalu menjadi produk dari produk dengan sensasi yang tak tertandingi, kali ini Samsung dinilai mengeluarkan produk yang berbahaya bagi penggunanya. Ini cenderung menjadi kejutan, karena berita menjatuhkan nama baik ini muncul langsung dari salah satu pejuang tangguh, Samsung Galaxy Note 7.

Sebelumnya Setelah diberitakan akan menjadi parameter dari tindakan bisnis Samsung ke depan pada produk baru nanti, pada kenyataannya, Samsung Galaxy Note 7 tidak sesuai dengan harapan. Meskipun spesifikasi yang diberikan termasuk dalam kategori dewa, serta antusiasme pasar sangat baik pada kenyataannya tidak bisa menyelamatkan Samsung Galaxy Note 7 dari risiko ledakan. Meski belum jelas apa yang menyebabkan ledakan itu, yang jelas Samsung telah memberikan pernyataan penarikan kembali atas Samsung Galaxy Note 7

Seperti Tidak Konsisten

Sayangnya, semua masalah yang rumit ini tidak dapat dihentikan hanya ingat sensasi apapun. Dilansir dari Okezone (2016/05/09), organisasi hak-hak konsumen, Consumer Reports memberikan kritik keras terhadap perilaku penarikan yang dilakukan oleh Samsung. Ini cenderung mengejutkan, mengingat artikel itu sendiri adalah bentuk produser pertanggungjawaban kepada konsumen. Namun, protes adalah sesuatu yang benar-benar tidak berdasar. Karena Samsung nampaknya masih konsisten untuk mengatur Promosi.

Di tengah penarikan masih melakukan promosi

Masih di laporkan dari sumber yang sama, Consumer Reports masih menemukan penjualan mereka dari Samsung Galaxy Note 7 di tengah proses penarikan. Hal ini tentu sangat bertentangan, jika penarikan dilakukan karena produk yang membuat diakui kurang sempurna.

Selain menyatakan bahwa, Consumer Reports juga menyarankan bahwa Samsung bekerja sama dengan Komisi Keamanan Produk Konsumen (CPSC) di Amerika Serikat. Karena, untuk urusan perlindungan konsumen berada di bawah pengaturan Keamanan Produk Konsumen Act, yang menjadi kewenangan komisi.

Consumer Reports juga menekankan perlunya pedoman yang jelas bagi konsumen pada setiap langkah menerima akibat dari tindakan recall. Tentu saja juga termasuk kompensasi dan hal yang berkaitan dengan itu. Satu hal yang jelas, jika penarikan di tempat, menjual Galaxy Note 7 dapat dikatakan tindakan ilegal.

Masalah Samsung galaxy Note 7 Samsung akan memberikan Ganti rugi

Tentang Masalah Samsung galaxy Note 7 Samsung akan memberikan Ganti Rugi - Samsung akan menarik semua Galaxy Note 7 baik dari pasar dan yang telah diterima oleh komsumen, dan akan menggantinya dengan unit baru. Samsung berencana untuk tidak hanya menarik unit yang sudah ada di tangan konsumen, tetapi juga akan menarik seluruh produk di pengecer dan gudang penjualan.

Bagi Teman-teman yang sudah membeli Samsung Galaxy Note 7, Samsung berjanji untuk menggantinya dengan unit baru dalam beberapa minggu ke depan. Langkah Samsung menarik kembali Samsung Galaxy Note 7 telah di umumkan pada Jumat (2016/09/02). Keputusan itu terpaksa mengambil sejumlah laporan terkait Samsung Galaxy Note 7 yang meledak atau terbakar.

Menurut Samsung sampai pada tanggal 1 September 2016, ada 35 kasus yang dilaporkan secara global dan Samsung segera melakukan pemeriksaan secara menyeluruh dengan para pemasok untuk mengidentifikasi apakah ada baterai lain yang terkena dampak di pasar. Dalam sebuah pernyataan resmi, juru bicara Samsung mengatakan bahwa itu adalah berkomitmen untuk membuat produk dengan kualitas terbaik
dan menanggapi semua insiden dengan serius.

Samsung Indonesia

Di Indonesia Samsung Galaxy Note 7 belum sampai di tangan konsumen. Namun, jadwal pengiriman telah ditunda sampai 17 September konsumen awal akan menerima pada awal September. Untuk keterlambatan ini kepeda Samsung siap untuk mengkompensasi semua konsumen yang telah melakukan pemesanan. Perkembangan terbaru yang mengingat produk, Samsung Indonesia belum memberikan pernyataan resmi tentang apakah akan meneruskan pembeli awal untuk kompensasi atau akan menghentikan penjualan.

Di beberapa negara, Samsung berencana untuk menarik semua Galaxy Note 7 baik dari pasar dan yang telah diterima oleh konsumen dan menggantinya dengan unit baru. Sampai waktu ini Samsung telah menjual 2,5 juta unit Galaxy Note 7 di sepuluh negara. keamanan yang diberikan telah menjadi prioritas utama Samsung penjualan kemungkinan akan dihentikan.

0 Response to "Bencana Samsung Galaxy Note 7 Yang Memprihatinkan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan anda (NO SPAM)